bagaimana cara mengobati kutil di sekitar kemaluan

Senin, 17 Agustus 2015 | |

OBAT KUTIL KELAMIN

bagaimana cara mengobati kutil di sekitar kemaluan__Kutil kelamin adalah salah satu penyakit menular yang terjadi karena penderita melakukan hubungan seksual yang salah melalui vaginal, anal atau oral dengan orang yang terinfeksi. Kutil kelamin disebabkan oleh Human Papillomavirus (HPV). Dan penelitian membuktikan bahwa lebih dari 24.000.000 orang yang hidup di Negara maju seperti Amerika, sudah terinfeksi oleh HPV. Menurut sebuah survei juga yang dilakukan di Amerika Serikat, mnegatakan bahwa kutil kelamin tetap diakui oleh 97 persen responden.
Itulah sebabnya kutil kelamin adalah masalah kesehatan yang signifikan yang hingga sekarag belum diketahui jenis obat dan perawatan yang benar-benar ampuh.

obat kutil kelamin di apotik,bagaimana cara megobati kutil di kemaluan, obat kutil kelamin pada wanita, obat kutil kelamin tradisional, obat kutil kelamin herbal alami, obat kutil kelamin pria, cara mengobati kutil kelamin tradisional, obat herbal kutil kelamin, obat alami kutil kelamin, ramuan tradisional untuk kutil,  obat untuk penyakit kutil kelamin, ramuan kutil kelamin tradisional, obat kutil kelamin di apotik, menghilangkan kutil kelamin, penyakit kutil kelamin,


mengobati kutil di sekitar kemaluan__Dalam ilmu kedokteran, penyakit ini diartikan sebagai infeksi virus yang dapat bertahan untuk waktu yang lama pada jaringan di daerah genital pada pria dan wanita. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya juga bahwa belum ada obat yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini dengan menghilangkan virusnya secara total, selain hanya menghilangkan kutilnya saja. Karena Virus tetap tinggal dalam daerah yang terinfeksi, maka dapat kambuh setiap saat. Itulah mengapa sangat penting bagi penderita memeriksakan diri ke ahli medis jika sudah mengidap penyakit ini, dengan cara itu maka dapat dicegah penularanya ke orang lain.

obat kutil kelamin di apotik,bagaimana cara megobati kutil di kemaluan, obat kutil kelamin pada wanita, obat kutil kelamin tradisional, obat kutil kelamin herbal alami, obat kutil kelamin pria, cara mengobati kutil kelamin tradisional, obat herbal kutil kelamin, obat alami kutil kelamin, ramuan tradisional untuk kutil,  obat untuk penyakit kutil kelamin, ramuan kutil kelamin tradisional, obat kutil kelamin di apotik, menghilangkan kutil kelamin, penyakit kutil kelamin,

Pengobatan kutil kelamin terdiri dari beberapa solusi yang diantara lain adalah meliputi solusi topikal kimia, solusi anti virus, cryotheraphy, operasi pengangkatan, dan elektrosurgikal. Beberapa obat topical diantaranya adalah Aldara, krim, yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus. Sedangkan Condylox berkhasiat untuk menghancurkan jaringan yang terinfeksi. Dan TCA adalah perawatan kimia untuk membakar kutil kelamin ini.

Jika obat topical tetap saja tidak efektif untuk menyembuhkan penderita, maka diyakini bahwa pembedahan yang lebih efektif. Ada banyak pilihan juga untuk metode pembedahan ini, yang diantaranya adalah :
  1. Cryotherapy, yakni membekukan kutil dengan nitrogen cair.
  2. Elektrokauter, menggunakan arus ectrical untuk membakar kutil
  3. Pengobatan Laser, adalah pengobatan yang sangat mahal dan dapat digunakan untuk mengobati kutil, hanya saja metode ini terkadang sulit untuk dilakukan.
  4. Obat medis yang diterapkan oleh ahli medis, seperti resin podophyllin, Fluorouracil dan interferon.
Jika beberapa obat medis yang sudah disebutkan di atas ternyata tidak efektif untuk menyembuhkan, maka masih ada pilihan pengobatan alternative lain seperti obat herbal yang terbuat dari bahan alami,
obat herbal ini juga diyakini tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan kimia lainya sehingga lebih aman selain efektif untuk menyembuhkan.

OBAT YANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK KUTIL KELAMIN

Anda dapat menemukan perawatan kutil kelamin dalam bentuk obat-obatan, baik dengan obat rumahan atau obat resep dokter. Jika pengobatan medis yang dipilih, maka kebanyakan dokter akan memberitahu anda bahwa obat-obatan tanpa resep yang jelas harus dihindari, seperti obat-obat kutil kelamin yang mengandung bahan kimia hingga mengakibatkan abrasif atau merusak kulit.

Dan berbicara mengenai obat resep, yang paling umum digunakan untuk mengobati kutil kelamin adalah Podofilox, imiquimod dan TCA. Podofilox tersedia baik dalam bentuk cairan atau gel. Obat ini bekerja dengan membunuh jaringan kutil kelamin. Anda dapat menggunakan obat ini di rumah, dan memang telah efektif pada sekitar 65% kasus. Dokter sering meresepkan Podofilox karena itu aman dan mudah diterapkan. Namun, dalam kasus untuk seorang wanita hamil, Podofilox ini bisa berbahaya dan dapat menjadi faktor utama penyebab cacat lahir.

Kadang-kadang dokter meresepkan krim yang mengandung Imiquimod. Ini adalah obat lain yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Tapi biaya dari obat ini diketahui lebih mahal dibandingkan dengan Podofilox, meskipun memang lebih aman. Obat Imiquimod ini juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh untuk semakin kuat melawan infeksi. Khasiat dari obat ini sudah terbukti dari sekitar setengah dari kasus-kasus yang sudah terjadi.

Pengobatan medis lain yang dapat digunakan adalah TCA, atau asam trichloracetic, ini adalah salah satu obat yang penggunaanya harus berdasarkan petunjuk dokter. Jika terjadi kesalahan maka agen kaustik yang terkandung dalam obat ini bisa berbahaya bagi kulit, karena itu juga obat ini tidak tepat digunakan di rumah. Dokter menempatkan TCA langsung pada kutil untuk menghentikan pertumbuhanya dan TCA dianggap paling efektif dari metode pengobatan lainya.

Ada juga prosedur medis yang dapat digunakan untuk mengobati kutil kelamin bersama dengan obat resep. Ini adalah interferon alfa, dan anti-virus yang disuntikkan ke dalam jaringan kutil. Tapi metode pengobatan ini sering tidak digunakan karena mahal dan tidak efektif dalam mencegah wabah kutil lanjut.
Selain itu, ketika anda mempertimbangkan pengobatan untuk penyakit ini, maka ingatlah bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Kutil kelamin disebabkan oleh virus, dan menyingkirkan kutil belum tentu juga menghilangkan virus itu sendiri. Bahkan setelah pengobatan yang berhasil untuk kutil kelamin, penderita bisa saja tetap mengalami kekambuhan penyakit ini di kemudian hari. Karena itu jika anda segera berkonsultasi ke dokter, maka dokter akan merekomendasikan apa yang dia pikir terbaik dan tergantung pada sifat dari kutil genital yang sedang anda alami.

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN


Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat


obat kutil kelamin tradisional
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 1 HARGA RP 1000.000,-
(Free ongkos kirim pulau Jawa)

kapsul dan salep untuk penyakit kutil kelamin
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 2 HARGA RP 690.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2 juta.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi


KOSULTASI DAN PEMESANAN


CALL/SMS/WHATSAPP: 085715585781


PIN BB 7E6C5F4D



.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts